Jawabanmu

2014-06-05T21:12:07+07:00
Akan melengkung ke koefisien yang kecil
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:13:23+07:00
Yang terjadi saat bimetal di panaskan adalah :
~ terjadinya pemuaian

satu kalori adalah 4,2 joule
kalori adalah energi yang berpindah karena adanya perbedaan suhu.
jelaskan prinsio kerja termometer yg menggunakan zat cair?!
*prinsip
Termometer zat cair: saat suhu disekitar naik menjadi panas maka secara perlahan cairan di dalam termometer akan naik dan jika suhu disekitar turun maka secara perlahan cairan didalam termometer akan menurun.
suatu benda dikatakan tidak memiliki kalor jika suhunya=...°C,=...°R,=...°F,=...K
0°C,= 0°R = 0°F = 0 K