Jawabanmu

2014-06-05T21:09:18+07:00
Karena perusahaan di Indonesia masih sangat sedikit dan pendidikan di Indonesia tidak terlalu tinggi hingga sampai SMA atau sederajat saja.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:11:51+07:00
Karena anggaran yang di sisihkan untuk mengatasi kemiskinan banyak di korupsi oleh pajabat negara. karena anggaran negara banyak di korupsi oleh pejabat negara. karena perkembangan ekonomi yang terjadi hanya untuk kepentingan bisnis orang-orang yang berkecimpung di dalam nya saja, tidak ada niatan yan tulus untuk benar-benar memajukan perekonomian
1 5 1