Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:06:32+07:00
Salah satu caranya
1. menulis surat kepada orang yang dituju dengan menggunakan kata yg baik tanpa menjelekkan orang lain.
2. membuat pawai yang sehat, (menghargai kebebasan orang lain dan tetap menjaga ketertiban masyarakat)

maaf kalau kurang
semoga bermanfaat ^^
1 5 1
2014-06-05T21:11:25+07:00
1. Pendapat yang dikemukakan disertai argumentasi yang kuat.
2. Pendapat yang dikemukakan mewakili kepentingan orang banyak sehingga memberi manfaat bagi kehidupan bersama.