Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:04:34+07:00
Karna antibodi yang ada pada limfosit telah merespon terhadap virus penyakit cacar. tapi, jika daya tahan tubuh lemah maka cacar bukan tidak mungkin menyerang kembali
ada yang lebih jelas lagi :( lebih panjang gitu ?
susah harus ngedalamin ilmunya dlu
itu yang aku tau nyo
maaf taunya segitu
yaahh setidaknya ini sngat membantu , timkasiih :)
2014-06-05T21:04:47+07:00
Karena untuk yang kedua kalinya tubuh dan antibodi yang terdapat di dalm tubuh kita sudah kebal terhadap cacar yang kedua tapi jika kondisi tubuh lemah bisa juga terkena cacar keduakalinya tergantu ketahanan tubuh