Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T21:00:18+07:00
Singkatannya anjungan tunai mandiri fungsinya untuk menabung mengambil uang mentsranfer uang dan lainnya bahasa inggrisnya automatic teller machine

4 5 4
2014-06-05T21:01:25+07:00
Anjungan tunai mandiri. bahasa inggrisnya automatic teller machine
kegunaannya untuk menarik uang,mentransfer uang,melakukan transaksi lainnya menggunakan kartu ATM
2 5 2