Jawabanmu

2014-06-05T20:54:18+07:00
Hujan Zenithal atau hujan Konveksi adalah jenis hujan yang disebabkan udara permukaan yang naik akibat pemanasan Matahari menjadi lebih dingin dan mengembun. 
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
  • Fee
  • Gemar Membantu
2014-06-05T20:55:16+07:00
Hujan zenital adalah hujan yang sering terjadi didaerah equator akibat pertemuan angin pasat timur laut dan angin pasat tenggara
1 5 1