Jawabanmu

  • Fee
  • Gemar Membantu
2014-06-05T20:47:38+07:00
Menetapkan presiden dan wakil presiden
mengesahkan uud
untuk sementara tugas presiden dibantu oleh KNIP
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:50:39+07:00
1. Mengesahkan UUD 1945
2. Menetapkan Ir. Soekarno sebagai presiden dan Mohammad Hatta sebagai Wakil Presiden
3. Untuk sementara tugas Presiden dibantu oleh KNIP sebelum dibentuknya para menteri

Semoga Membantu :)

1 5 1