Ohya saya mau nanya nih sebelumnya.saya berumur 12 tahun(kelas 7 smp) tapi di tahun ini saya akan berumur 13 tahun.dan sampai sekarang saya belum kena haid.teman2 saya sudah haid.saya masih normal gak ya kira2?padahal dari faktor genetik mamahku kena haid pas waktu sd kelas 6.mohon dijawab ya.makasi jawaban yang masuk akal akan saya jadikan jawaban terbaik ^^v

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:49:56+07:00
Jangan khawatir ^^ wanita akan mendapatkan menstruasi tergantung aktivitas dalam sel telur dan biasanya sekitar umur 11 - 15 tahun tapi kalau lebih dari 15 tidak haid, kamu harus cek ke dokter bisa saja kelainan. 

Gen tidak akan memengaruhi menstruasi dan bergantung sel telur saja

2014-06-05T20:55:24+07:00
Santai aja banyak orang yang menstruasi diumur tua,nanti juga kamu menstruasi gen manusia berbeda beda
Ok.makasi ya infonya:)
iya sama2 semoga membantu: )
iya amin:D