Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T16:41:22+07:00
FUngsi alkohol pada kispray/ pewangi adalah pelarut yg baik bagi senyawa organik.efek alkohol dalam minyak wangi, alkohol akan mudah menguap karena titik didihnya rendah sehingga pada saat dipakai/dikonsumsi maka alkohol akan menguap dan menyisakan sejumlah kecil minyak wangi yang akan nempel
3 5 3
2014-01-31T16:50:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi alkohol pada kispray adalah sebagai pelarut bagi senyawa organik
2 3 2