Jawabanmu

2014-06-05T20:36:44+07:00
Cerdas itu pintar bawaan dari lahir.
emang iya kan, :D
Kalau itu dah tau.anak tk jg tau..
:)
haha,emang.taune itu tok,coba te anak tk...hah.
tanya anak tk aja :D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:40:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anak cerdas ---> Kecerdasan itu merupakan suatu bentuk pemberian Tuhan yang dikaruniakan kepada manusia secara alamiah. Cerdas merupakan kemampuan daya tangkap seseorang yang lebih tinggi dalam memahami sesuatu dibanding orang yang tidak atau kurang cerdas. Tuhan memberikan kecerdasan kepada manusia sewaktu yang bersangkutan dilahirkan ke bumi. Orang tersebut dibekali otak cerdas oleh yang maha Agung.