Jawabanmu

2014-06-05T20:36:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 memiliki rakyat,
2 memiiki wilayah
3 memiliki pemerintahan
4 mendapat pengakuan secara de facto dan de jure
41 4 41
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:37:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Adanya Pemerintahan
2. Ada Wilayah untuk batasan negara tersebut berkuasa
3. Ada landasan konstitusi, dasar konstitusi, lambang negara, bendera negara,dll
4. Terdapat pernyataan merdeka dari negara lain
22 4 22
penduduk,wilayah,pemerintah,danpengakuan