Jawabanmu

2014-06-05T20:37:14+07:00
1. komitmen yang lebih besar dan motivasi antara petugas dan anggota untuk membantu mencapai tujuan. 2. Lebih jelas pemahaman tentang tujuan dan alasan untuk memilih mereka. 3. Dengan ide-ide semua orang dan pendapat dipertimbangkan, tujuaMenetapkan

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:38:28+07:00
1.Mengembangkan sumbber2 dan teknologi bersama-sama
2.Wadah mendapatkan penghargaan (motif penghargaan)
3.Wadah memanfaatkan waktu lunag
4.Wadah menambah pergaulan
5.Wadah mencari keuntungan bersama-sama
  Semoga membantu :)
1 5 1