Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:23:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengukur termometer pada saat es melebur.
oke.. thanks ya..
berarti yang fahrenheit beda ya? oke..
sorry bener, sebenernya semua sama
oke thanks ya
sama-sama
2014-06-05T20:25:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang saya pelajari tentang termometer cara menentukan titik tetap bawah termometer itu dengan menggunakan es murni yang mencair