Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:20:28+07:00
A . Nasi = 100 gram x 4,1 kalori = 410 kalori/gram
B, Kentang = persis sama nasi]
C. Daging = 50 gram x 9,2 kalori = 460 kalori/gram
D. Mentega = 10 gram x 9,2 kalori = 92 kalori/gram 

maaf kalo salah
2014-06-05T20:22:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nasi 100 gram = sekitar 129-175 kkal
kentang 100 gram = sekital 118 kkal
daging 100 gram = sektar 248 kkal
mentega 100 gram = sektar 588 kkal