Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:09:52+07:00
Contohnya pada masa Hindu-buddha datang budaya yaitu cara menulis dan membaca huruf sankakerta
1 5 1
2014-06-05T20:12:10+07:00
Pengaruh hindhi budha di Indonesia ditemukan pada bidang Artitekstur bangunan .Contohnya masjid aceh dan beberapa masjid lain atapnya berundak merupakan akulturasi budaya hindhu dengan islam
contoh di indonesia adanya budaya hindia yang berasal dari hindu seperti pada waktu acara pernikahan pengantinnya memakai inai