1. Hewan-hewan mamalia
2. perbedaan ular dan buaya
3. ikan ikan yang termasuk kelompok ostetis
4. ciri-ciri amfibi
5. ciri-ciri afes
6. klasifikasi pisces
7. cara makhluk hidup heterotrof memperoleh energi
8. pengaruh komponen abiotik dengan komponen biotik
9. sumber CO2 dibumi
10. contoh-contoh simbiosis parasitisme

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:15:49+07:00
1.
seperti manusia , lumba lumba ,an jing
2. kalau ular bisa merambat di pohon kalau buaya ngak bisa
4.
#tubuh diselubungi kulit yang berlendir
#merupakan hewan berdarah dingin (poikiloterm)
#mempunyai jantung yang terdiri dari tiga ruangan yaitu dua serambi dan satu bilik
#mempunyai dua pasang kaki dan pada setiap kakinya terdapat selaput renang yang terdapat di antara jari-jari kakinya dan kakinya berfungsi untuk melompat dan berenang
#matanya mempunyai selaput tambahan yang disebut membrana niktitans yang sangat berfungsi waktu menyelam
#pernapasan pada saat masih kecebong berupa insang, setelah dewasa alat pernapasannya berupa paru-paru dan kulit dan hidungnya mempunyai katup yang mencegah air masuk ke dalam rongga mulut ketika menyelam
#berkembang biak dengan cara melepaskan telurnya dan dibuahi oleh yang jantan di luar tubuh induknya (pembuahan eksternal).

5. homoiterm
berbulu

7. dengan cara memakan sesama atau memakan tumbuhan ( autrotrof)
1 5 1
2014-06-05T20:31:32+07:00
9.tumbuhan
10. benalu dengan tumbuhan inang, kutu yg hidup pada kulit hewan