Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:06:10+07:00
-Metamorfosis sempurna adalah metamorfosis yang mengalami 4 tahap pertumbuhan. Tahapan tersebut, yaitu telur, larva, pupa, dan dewasa. 
-Metamorfosis tidak sempurna adalah metamorfosis yang mengalami 3 tahap pertumbuhan, yaitu telur, nimfa, dan dewasa. 
contoh metamorfosis sempurna lalat dan kupu2
contoh metamorfosis tidak sempurna kecoa
Hewan yang mengalami metamorfosis sempurna contohnya kupu-kupu dan nyamuk.
hewan yang mengalami metamorfosis tidak sempurna contohnya kecoak dan jangkrik.
2014-06-05T23:03:23+07:00
Terlihat dari ada tdkny masa pupa utk serangga . sedangkan lain ny beda lagi