Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:00:48+07:00
Siklus nitrogen adalah suatu proses konversi senyawa yang mengandung unsur nitrogen menjadi berbagai macam bentuk kimiawi yang lain.
Siklus air  adalah sirkulasi yang tidak pernah berhenti dari atmosfer ke bumi dan kembali ke atmosfer melalui kondensasi, presipitasi, evaporasi dan transpirasi.
sulfur adalah salah satu bentuk daur biogeokimia karbon
Siklus sulfur atau daur belerang adalah perubahan sulfur dari hidrogen sulfida menjadi sulfur dioksida lalu menjadi sulfat dan kembali menjadi hidrogen sulfida lagi.
Jenis organisme yang berperan sebagai vegetasi perintis pada suksesi primer adalah :
a. Hidrofit
b. Lumut
c. Alga dan Lumut kerak
d. Pohon berkayu
e. Paku-pakuan
tolong dijawab, terimaksih (:
2014-06-05T20:04:48+07:00
Siklus air : sirkulasi air yang tidak pernah berhenti dari atmosfer ke bumi dan kembali ke atmosfer melalui kondensasi, presipitasim evaporasi, dan transpirasi.
siklus nitrogen : suatu proses konversi senyawa yang mengandung unsur nitrogen menjadi berbagai macam bentuk kimiawi.
siklus sulfur  : perubahan sulfur dari hidrogen sulfida menjadi sulfur dioksida lalu menjadi sulfat dan kembali menjadi hidrogen sulfida lagi