Jawabanmu

2014-06-05T19:56:02+07:00
Struktur : Orientasi, komplikasi, dan resolusi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T20:00:34+07:00
Struktur Cerpen :
1. Orientasi : Biasanya berisi pengenalan sifat tokoh, tempat peristiwa, dan pengenalan suasana alur cerita
2. Komplikasi : Biasanya memuat konflik atau permasalahan yang terdapat dalamcerita
3. Resolusi : Biasanay berisi pemecahan masalah yang ada di Komplikasi.

Semoga membantu ^^
1 5 1