Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:49:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
contoh zat pencemar udara yang secara alami sebenernya terdapat di udara adalah ... a. o2 (oksigen) b. co2(karbon dioksida) c. co d. so2 e no2
2014-06-05T19:51:02+07:00
CO2 karna berasal dari respirasi makhluk hidup, letusan gunung api.