Jawabanmu

2014-06-05T19:49:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misal sudutnya = a
a = 7/11 x 90
= 57,27 derajat
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:51:13+07:00
Sudut berkomplemen > sudut berpenyiku
A = sudut yg ditanyakan. B = sudut komplemennya

A + B = 90
 \frac{7}{11} B + B = 90
 \frac{18}{7} B = 90
B = 35.

karena A =  \frac{11}{7} B, maka A =  \frac{11}{7}  × 35 = 55°


90 kali 7 dibagi 18 berapa coba?
18nya darimana
11 / 11 = 1 kan. 11 + 7 berapa?
Oh 18 dari 11+7 tah
yesss benaaaaarr