Mengapa setiap windows membutuhkan cd driver motherboard dan VGA?

2
Knapa membutuhkan, jadi gini klo misalnya gak ada driver otomatis VGA kita tidak bisa di gunakan... nah klo mau main game tanpa VGA ,pasti gabisa main ada sihh yang bisa tapi gak semua kan,...

Jawabanmu

2014-06-05T19:48:55+07:00
Agar windows dapat menjalankan perangkat itu dgn lancar
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:50:40+07:00
Itu memang sudah perangkat Hardware untuk perangkat komputer..
jika perangkat keras (hardware) kurang lengkap maka komputer tidak akan berjalan

bukan hanya windows tapi bisa juga mac os dan lain-lain
Agar perangkat Hardware tersebut dapat berjalan ataupun berfungsi sesuai kegunaanya.
Knapa membutuhkan, jadi gini klo misalnya gak ada driver otomatis VGA kita tidak bisa di gunakan... nah klo mau main game tanpa VGA ,pasti gabisa main ada sihh yang bisa tapi gak semua kan,...