Jawabanmu

2014-06-05T19:46:08+07:00
1. membentuk akhlak dan menjadikan komunitas yg baik yg religi
2. Mengembangkan kemampuan serta meningkatkan mutu kehidupan dan martabat manusia dalam rangka mewujudkan tujuan nasional
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:50:58+07:00
1. sbg pedoman hidup bagi individu/kelompok, mengatur hub. manusia dg tuhannya dan manusia dg manusia, memberikan prinsip bnr/ slh shg manusia bs terhindar dr perilaku menyimpang
2. sbg kebutuhan masyarakat akan pendidikan dan pengetahuan serta menjadi pelengkap pendidikan informal.
1 5 1