Adanya tumbuhan hijau didalam ruangan pada siang hari, menyebabkan ruangan bertambah segar, sebab terjadi ...
a. Peningkatan CO
b. Penurunan kadar oksigen
c. Penurunan kadar CO2
d. Peningkatan kadar CO2
e. Peningkatan uap air

2

Jawabanmu

2014-06-05T19:34:51+07:00
C. penurunan kadar CO₂. karena dipakai sbg bahan baku fotosintesis
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:35:11+07:00
C.penurunan kadar co2
karena pada siang hari tumbuhan hijau lebih banyak menyerap co2 dan lebih banyak mngeluarkan o2
1 5 1