Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:31:29+07:00
Daur Biogeokimia adalah daur ulang air dan komponen-komponen kimia (unsur kimia) yang melibatkan peran serta dari makhluk hidup termasuk manusia dan bebatuan/geofisik.
1 5 1
2014-06-05T19:32:21+07:00
Daur biogeokimia adalah peredaran unsur-unsur kimia dari lingkungan melalui komponen abiotik dan kembali lagi ke lingkungan. proses tersebut terjadi secara berulang-ulang.