Jawabanmu

2014-06-05T19:23:07+07:00
Keliling alas=4*sisi
30=4*sisi
sisi=7,5cm
luas permukaan kubus=6*s²
                                 =6*(7,5)²
                                 =337,5 cm²
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:36:52+07:00
Dik; Kel. alas= 30cm
Dit; Lp?
Jwb: s= kel/4
         = 30/4 =7,5 cm

        Lp= 6. sxs
               6. 7,5 x 7,5
               337,5 cm2
              

jadikan jawaban terbaik yaaaaa?!!! ;)
1 5 1