Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:14:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks yg mnjelaskan suatu opini dari kita yg ditegaskan dgan argumen n bukti yg kuat. struktur-> tesis(prnyataan umum) - argumen - pnrgasan argumen.
7 4 7
terima kasih atas jawabanya,persis banget jawaban saya pas ulangan
gue juga ulgannya bgonooo
oww mudah mudahan kita dpt nilai bagus
Komentar sudah dihapus
2014-06-05T19:17:35+07:00
Teks eksposisi disusun dengan struktur yang terdiri atas pernyataan pendapat (tesis),argumentasi, dan penegasan ulang pendapat.Bagian tesis berisi tentang pendapat yang dikemukakan oleh penulis.Bagian argumentasi berisi tentang argumen yang mendukung pernyataan penulis ,penegasan ulang berisi tentang pengulangan pernyataan yang di gunakan untuk meyakinkan pembaca tentang kebenaran tesis :)
7 2 7