Jawabanmu

2014-06-05T19:11:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerak murni
karena gerak murni adalah gerak yang tdk mempunyai arti tertentu
:D
kk tentang penjas kok gak ada yah?
ga tertarik penjas ...tapi suka olahraga :D
ada in donk kk, butuh banget
carane gimana??:D
dibuat dong kk
2014-06-05T19:11:13+07:00
Gerak yg tidak ada maknanya tetapi mengutamakan keindahan saja : GERAK MURNI

Semoga membantu ^^
thanks
Iya sama sama
kk tentang penjas kok gak ada yah?
mmm aku? Aku emang gag suka penjas. Hehe maklum aku gag bisa penjas :)
yaaah semua pada gadak penjas