Didalam suatu lingkungan terdapat macam-macam rumput, batang pisang, cacing, ulat, jangkrik, belalang, tanah, batu dan banyak lagi. Diantara komponen tersebut terjadi interaksi :
a. Rumput menguntungkan belalang
b. Batang pisang menguntungkan ulat
c. Cacing menguntungkan rumput
d. Belalang menguntungkan jangkrik
e. Ulat menguntungkan burung.

2

Jawabanmu

2014-06-05T19:09:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E jawabnnya E :) hehehe
lha? Tp di soalnya kan nggak ada burung? :/
beserta alasannya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:13:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo menurutku jwbnnya a
bleh tandai terbaik nggak? Hehe :D
siang makan rumput, kalo malam minum susu :D
tetapi mungkin bisa juga Cacing menguntungkan rumput (:
iyasih, tpi aku pilih yg paling umum aja :D
Makasih udh ditandai terbaik ya :D
sama sama (: