Danang akan membuat sebuah layangan . ia menyediakan dua potong lidi yang digunakan sebagai kerangka dengan panjang masing-masing 40 cm dan 24 cm.luas minimal kertas yang dibutuhkan membuat layang layang adalah..

2

Jawabanmu

2014-06-05T19:01:42+07:00
Luas layang2 = d1 x d2/2 = (40 x 24)/2 = 480 cm pangkat 2
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T19:02:15+07:00
Luas layang2 =1/2 ×d1×d2
                    =1/2×40×24
                    =480 cm²
7 4 7