Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T18:49:05+07:00
Drama merupakan genre (jenis) karya sastra yang menggambarkan kehidupan manusia dengan gerak. Drama menggambarkan realita kehidupan, watak, serta tingkah laku manusia melalui peran dan dialog yang dipentaskan. Kisah dan cerita dalam drama memuat konflik dan emosi yang secara khusus ditujukan untuk pementasan teater.
2 3 2
2014-06-05T18:49:31+07:00
Karangan  berupa percakapan yang dapat dipentaskan