Jawabanmu

2014-06-05T18:50:01+07:00
Permintaan adalah jumlah barang dan jasa yang diinginkan dan disertai kemampuan konsumen untuk membeli pada tingkat harga dan waktu tertentu...
pengangguran adalah mereka yang belum mempunyai pekerjaan

hnya itu sja
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T18:52:21+07:00
Permintaan  = keseluruhan jumlah barang atau jasa yang bersedia diminta pada berbagai tingkat harga, waktu, dan tempat tertentu

Angkatan kerja = penduduk yang berada dalam usia kerja bekerja dan belum bekerja, namun siap bekerja dan mencari pekerjaan.

Pengangguran terbuka = pengangguran yang benar2 tidak mempunyai pekerjaan
2 5 2