itu cateris paribus kali ya'
kalo bunyi cateris paribus itu adalah semakin rendah hargasuatu barang maka semakin besar jumlah permintaan thdp barang /jasa tsb
permintaan adalah keseluruhan jumlah barang atau jasa yang diminta pada waktu tertentu dlm berbgai tingkat harga dengan anggapan faktor2 selain harga tidak berubah,,,
Iya cateris , maaf ya kalo tulisannya keliru mksh atas jawabannya
ya sama2 lain kali klo mau nulis di teliti sebelum terlanjur oke,,, ;)
oke baik kak terima kasih
hmm,,ya sama2

Jawabanmu

2014-06-05T18:40:53+07:00
Bunyinya : "semakin turun tingkat harga maka semakin banyak jumlah barang yang tersedia diminta , dan sebaliknyasemakin naik tingkat haga,semakin sedikit jumlah barang yang tersedia diminta ."

^^maaf kalo salah^^
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T18:45:55+07:00
Berbunyi : " semakin turun tingkat harga semakin banyak jumlah barang yang bersedia diminta, dan sebaliknya semakin naik tingkat harga semakin sedikit jumlah barang yang diminta"

Permintaan adalah keseluruhan jumlah barang atau jasa yang bersedia diminta pada berbagai tingkat harga, waktu, dan tempat tertentu
2 5 2