untuk mengambil rempah rempah di Indonesia
Mencari kekayaan termasuk berdagang
Menyalurkan jiwa penjelajah
Meyakini Keberadaan Prester John
Menyebarkan agama
Mencari kemuliaan bangsa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T18:35:08+07:00
Pada awalnya bangsa Eropa datang ke Indonesia untuk mencari rempah-rempah dan berdagang. Namun setelah beberapa lama, bangsa Eropa mulai menanamkan kolonialisme yaitu menguasai Indonesia karena sumber daya alam Indonesia yg melimpah

jadikan yg terbaik ya...
2014-06-05T18:36:01+07:00
Alasannya karena bangsa Eropa kekurangan remaph2 maka mereka berusaha mencari sumber rempah-rempah.