Jawabanmu

2014-01-31T14:03:19+07:00
Nasionalisme artinya jiwa nsionalis cnta tanah air kebebasan yang beetanggung jawab : bebas melakukan sesuatu tetapi memegang teguh tanggung jwab wawaaan nusantara : ilmu pengetahuan tentang seluk beluk atau asal usul tentang nusantara persatuan dan pembangunan : bersatu untuk membangun masa depan negri ini
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-31T14:16:52+07:00
*nasionalisme merupakan jiwa yang memiliki rasa cinta tanah air tehadap bangsa.
*kebebasan yang bertanggung jawab merupakan kebebasan melakukan sesuatu tetapi memperhatikan teguh tanggung jwab yang harus dijalani
*wawasan nusantara merupakan wawasan pengetahuan tentang asal muasal tentang nusantara
*persatuan dan pembangunan merupakan suatu perkumpulan untuk membangun masa depan negri .

1 5 1