Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T18:36:45+07:00
2014-06-05T18:46:52+07:00
\lim_{x \to \4}4 \frac{48-3x^{2} }{5- \sqrt{x^{2}+9}} . \frac{5+ \sqrt{x^{2}+9}}{5+ \sqrt{x^{2}+9}}
=\lim_{x \to \4}4 \frac{(48-3x^{2}) (5+ \sqrt{x^{2}+9}) }{25-x^{2}+9}}
=\lim_{x \to \4}4 \frac{3(16-x^{2}) (5+ \sqrt{x^{2}+9}) }{16-x^{2}}}
=\lim_{x \to \4}4 [tex]3(5+ \sqrt{ x^{2}+9 }) 
=3(5+[tex] \sqrt{16+9} )
=3 . 10 =30
1 3 1