Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T17:51:44+07:00
Kolusi = mengambil keputusan scara sepihak
nepotisme = memilih seseorang karena hubungan kerabat bukan karena kemampuannya
2014-06-05T17:54:26+07:00
Kolusi adalah bentuk kerjasama antara pejabat pemerintah dengan oknum lain secara ilegal pula untuk mendapatkan keuntungan material bagi mereka
Nepotisme adalah pemanfaatan jabatan untuk memberi pekerjaan, kesempatan, atau penghasilan, bagi keluarga atau kerabat dekat pejabat, sehingga menutup kesempatan bagi orang lain