Jawabanmu

2014-06-05T17:49:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keseimbangan pembetukan energi menyebabkan ketidak seimbangan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T18:04:39+07:00
Menurut saya sih ekosistem yang dimiliki karbon akan menjadi tidak stabil karna satu komponen dalam siklus semuanya memiliki peran penting membuat ekosistem karbon. seimbang nah kalo satu komponennya tidak ada maka siklusnya tidak berjalan semestinya
semoga bermanfaat ^^
1 5 1