Jawabanmu

2014-06-05T17:44:44+07:00
Sinar UV itu jika tidak disaring ozon bisa menyebabkan kanker kulit, es di kutub utara dan kutub selatan akan mencair dan menaikan permukaan laut.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T17:44:47+07:00
merusak DNA dengan memutus ikatan gen-gen yang terkena radiasi dan mengaktifkan bahan kimia dalam tubuh yng dapat memicu timbulnya kanker,
Selain itu, UV juga dapat meyebabkan noda-noda cokelat serta penebalan dan kulit kering.


terima kasih