.1kelompok angiospermae berperan sebagai sumber vitamin dan mineral...
a.iroza sativa dan zea mays
b.pandanus tectorius dan imprata cylindrica
c.sanseviera trifasciata, mimosa pudica
d. fucus elastika, artocarpus integra
e. acaria farnesiana, sallaca zalacca

2. ordo-ordo dalam kelas insecta yang menguntungkan bagi manusia...
a. isoptera dan neuroptera
b.neuroptera dan hemiptera
c.hymenoptera dan lepidoptera
d.hymenoptera dan lepidoptera
e. isopera dan lepidoptera
3. diantara hewan-hewan beriut ini yang bukan hewan poikiloterm ...
a. salamander
b. kura-kura
c. ikan hiu
d. marmot
e.buaya

2

Jawabanmu

2014-06-05T17:42:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
.1kelompok angiospermae berperan sebagai sumber vitamin dan mineral...
a.iroza sativa dan zea mays
b.pandanus tectorius dan imprata cylindrica
c.sanseviera trifasciata, mimosa pudica
d. fucus elastika, artocarpus integra
e. acaria farnesiana, sallaca zalacca

2. ordo-ordo dalam kelas insecta yang menguntungkan bagi manusia...
a. isoptera dan neuroptera
b.neuroptera dan hemiptera
c.hymenoptera dan lepidoptera
d.hymenoptera dan lepidoptera
e. isopera dan lepidoptera
3. diantara hewan-hewan beriut ini yang bukan hewan poikiloterm ...
a. salamander
b. kura-kura
c. ikan hiu
d. marmot
e.buaya

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T17:42:49+07:00
1.a-2.b 3. d marmot.
yg bener yg mana nih;/ alasannya bisa?
1. kan jagung dan padi .yg lain tanaman gak jelas
2.tuh c salah aku. clasny lebah ama kupu2 klo gak salah
no 3 tuh golongan mamalia ama aves aja yg poiki yg laen homoiterm
makasih ^^