Jawabanmu

2014-06-05T17:35:43+07:00
9000 dtik = 2,5 jam (9000÷3600)
30 mnit= 0,5 jam (30÷60)
2,5 + 0,5 = 3 jam
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T17:36:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 menit = 60 detik
9000 detik = 9000/60 = 150 menit
150 menit - 30 menit = 120 menit = 2 jam