Jawabanmu

2014-01-31T12:57:39+07:00
Bulu kucing mamang berbahaya jika terhirup oleh manusia, karena bisa menyebabkan penyakit sesak nafas (asma)
Bulu kucing tidak berbahaya, kecuali kamu allergi terhadap bulu itu ! Biasanya yang sebabkan allergi itu bulu yang halus dan tipis yang bisa terisap masuk ke dalam saluran pernafasan - bisa sebabkan batuk dan sesak nafas .
Kalau tinjanya itu yang berbahaya karena bisa sebarkan oocyst nya protozoa Toxoplasma Gondii bila tinja nya itu mengkontaminasi,liwat air, sayuran, atau makanan, atau bulu kucing yang terkena tinjanya, Bila termakan dapat terjadi penyakit Toxoplasmosis
Apakah tidak berbahaya jika terhirup?
Bagi orang asma dan wanita hamil jelas berbahaya, tapi kalau nggak termasuk mungkin tidak apa-apa, yang penting kucingnya kebersihannya dijaga dan rajin dimandikan.
2014-01-31T12:58:25+07:00
Apabila bilu kucing sampai terhirup dan masuk ke paru2..dapat mengakibatkan sesak nafas hingga sampai masuk Rumah Sakit.. Karena, saudara saya pernah mengalaminya..
Okokok
tergantung kucing ya... menurut saya klw kucing y di jaga kebersihannya insyaallah tidak berbahaya, namun ketika menghirup bulu kucing liar itu dapat berbahaya karena bulu kucing liar biasanya memiliki bnyak kuman yang jika di hirup oleh tubh kita akan sesak nafas ( bgi yg memiliki asma) dan jika di hirup olh ibu hamil jga dapat berbahaya ileh janinnya,,,, mungkin janinnya akan memliki kelainan,,,,,