Jawabanmu

2014-06-05T17:20:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tidak menjelek-jelekkan agama org lain
2. Tdk mengganggu org yg sedang beribadah
3. Berteman dgn org yg beda agama
4. Tdk mengganggu org yg sedang menjalankan ritual agamanya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T17:24:45+07:00
Contoh sikap toleransi:
1. Tidak mengganggu umat beragama lain yang sedang beribadah
2. Tidak Menjelek-jelekkan agama lain
3. Tidak menganggap agama sendiri yang paling baik
4. Tidak mengganggu ketika orang yang beragama lain melaksanakan hari rayanya

Semoga Membantu...
Terima kasih sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik