1.hitunglah energi potensial dari sebuah kelapa bermassa 2kg yang berada dipohonnya setinggi 5m. (grafitasi 10m/s2)? 2. berapa energi kinetik dari mobil maina bermassa 4kg jika kecepatan 10m/s? 3.
panjang sebuah logam pada suhu 20derajatC adalah 200cm. berapakah pertambahan panjang logam itu jika suhuna 100derajatC? (koefison muai panjang 0,000012/derajatC) 4.koefision muai panjang besi 0,000012derjatC.hitunglah volume besi trsbt

2
carilah.itu namanya w kasi tau.hehehhe
klo ngapain nanya?
y w mau dpt isinya .malex cari.hahahahah bagi2 poin
tinggal msk kan rumus ajj susah
iy susah.pegel tgn w

Jawabanmu

2014-06-05T17:13:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ep = m × g × h
= 2 × 10 × 5
= 100 joule

2. Ek =
ehhhh!!!!!! Salah pencet aku!!!! Blom selesai dijawab nih... :'(
g pp
:,(
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T17:17:53+07:00
1. Energi Potensial = m.g.h = 2.5.10 = 100 Joule
2. Energi Kinetik = 1/2.m.v kuadrat = 1/2.4.10 kuadrat = 200 Joule
3. 100-20 = 80 derajat. pertambahan panjang = 80 . 20 cm. 12/1000.000 = 0,0192
itu kan 100derajat - 20 derajat kali 20 cm (panjang mula2)
oia saya salah lihat . maaf ya
iy
g ad yg jawab no 46
ehh salah g ad yang jawab no 4