Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T17:07:57+07:00
2 x ( (10x8)+(8x6)+(6x10)
2 x ( 80+48+60 )
2 x 188
376 cm²
2014-06-05T17:09:32+07:00
Luas Permukaan = 2 ((p x l) + (p x t) + (l x t))
                             = 2 ((10 x 8) + (10 x 6) + (8 x 6))
                             = 2 (80 + 60 + 48)
                             = 2 (188)
                             =  376 cm²

Semoga Membantu....