Jawabanmu

2014-06-05T16:50:08+07:00
Kalo satu poin, biasanya kalo fitrow (penalti kalo sepakbola)
kalo 2 poin biasanya langsung, biasanya lay-up
kalo 3 di luar garis atau wilayah lawan

semoga membantu, maaf kurang jelas,
bukan gitu. kalo satu poin itu namanya freethrow. kalo 2 poin itu bisa lay up, under basket, atau slam dunk. nah kalo 3 poin itu nge shootnya di atau di luar garis three point, bukan garis tok, kalo garis tok ya namanya ball out
iyah, maaf deh.. saya jwab cuma pake yg ada d otak,, tanpa buka buku..
terimakasih ya :)
satu lagi, saya bukan atlet bsket, jd kurang tau istilahnya.. tapi saya ngerti..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T17:10:02+07:00
Point 1 = bila team lawan melakukan foul terhadap kita pada saat shooting , dan kita  akan mendapatkan hadiah shoting ( Free Trow) , dilakukan di garis tengah pertahanan lawan
Point 2 = dilakukan saat memasukan bola ke ring lawan (natural)
point 3 = dilakukan bila melakukan shoting di garis luar 3 point

       *garis luar 3 point itu diluar setengah lingkaran deket garis tengah lapang
 # sumber dari saya sendiri no web,book,dll
               Semoga Membantu :)
5 4 5