Jawabanmu

2014-06-05T16:38:58+07:00
Karena akuntasi seni untuk mengukur, berkomunikasi dan menginterpretasikan aktivitas keuangan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:40:26+07:00
, untuk membiayai proses pendirian sebuah koperasi; lazimnya disebut sebagai biaya pra-organisasi. Biaya-biaya tersebut dikeluarkan antara lain untuk keperluan: pembuatan akta pendirian atau Anggaran Dasar, membayar biaya-biaya administrasi pengurusan izin-izin yang diperlukan, mendapatkan status sebagai badan hukum, sewa tempat atau ruangan untuk bekerja, ongkos-ongkos transportasi, dan lain-lain.
1 5 1