Jawabanmu

2014-06-05T16:39:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sutradara :orang yg memimpin jalanya syuting film / drama / sinetron / tayangan tv
tari masal : tari yg dilakukan oleh banyak orang secara bersamaan
contoh tari klasik jateng : bedhaya ketawang, gambyong, srimpi, rantaya, dll
tari klasik : tari yg tergolong kuno dengan musik yg sangat tradisional, gerakannya pu terbilang lambat dan bernilai artistik  / seni yg tinggi

maybe......

semoga mbantu...

Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:41:10+07:00
1. sutradara adalah orang yang mengarahkan dan bertanggung jawab proses pembuatan sebuah karya film/sinetron sesuai manuskrip.
2. srimpi angupati dan bedhaya ketawang.
3.tari masal adalah tarian yang tidak punya nama dan diikuti orang banyak
4.bentuk tarian yang kuno/sejenis adat istiadat di daerah tertentu.
5. kalau tari tunggal: hanya dilakukan oleh 1 orang
tari kelompok: dilakukan 2 orang atau lebih, kalau tarian yang dilakukan 2 orang/ lebih biasanya ada perbedaan karakter yang ditarikan. jangan lupa terimakasih
1 5 1