Jawabanmu

2014-06-05T16:28:03+07:00
20 × 20 = 400
400 × 12 = 4800 cm kubik
bukannya limas di kali 1/3 ?
iyya udh ketemu kok tadi.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:29:57+07:00
Volume = 1/3 x Luas alas x tinggi
             = 1/3 x  (s xs) x Tinggi
             = 1/3 (20 x 20) x 12
             = 1/3 x 400 x 12
             = 1/3 x 4800
             = 1600 cm³

Semoga Membantu
terima kasih.
Terima kasih kembali.. Soalnya udah dijadikan jawaban terbaik