Jawabanmu

2014-06-05T16:27:28+07:00
Lupakan dan jangan mengingatnya lagi
ya, tpi gmn caranya nglupain...?
jangan melihat sesuatu yang berhubungan dengan dia
Jawaban paling cerdas!
2014-06-05T16:29:51+07:00
1.Buang semua kenangan tentang dia
2.Jagalah jarak dengan dia
3.Menjauh dari area orang yang bersaama pasangan
4.Sibukkan diri agar move on lebih cepat
5.Perbanyak bersosialisai dengan teman2
6.Mengingat kebiasaan buruk dia
7.Membuka hati
2 4 2